Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Lahat Nomor 5 Tahun 2016 tentang Irigasi Pada Hari Selasa Tanggal 23 mei 2017 Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan BAPPEDA Kabupaten Lahat.

telah dibaca : 118 kali

Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Lahat Nomor 5 Tahun 2016 tentang Irigasi, dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Kabupaten Lahat pada tanggal 23 Mei 2017.  Peserta sosialisasi terdiri dari para pemangku kepentingan yang terkait dengan pengelolaan irigasi, meliputi : Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Lahat, Dinas Pertanian Kab. Lahat, Dinas Perikanan Kab. Lahat, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Lahat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Perwakilan kelompok Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A), Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program WISMP II.

 

Acara Sosialisasi dibuka oleh Kepala Bappeda yang diwakili Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Drs. Khairullah, MT.  Narasumber berasal dari Bagian Hukum Setda Kab. Lahat (Bapak Abi Syahmora, SH, MT), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Lahat ( Bpk. Ananta, ST, MT), dan dari Konsultan IDPIM WISMP II Regional Sumsel (Bapak Ir. Arifin, MP).

Pemerintah Kabupaten Lahat yang difasilitasi melalui Program Water Resources and Irrigation Sector Management Program Phase II telah menetapkan regulasi terkait pengelolaan irigasi.  Adapun maksud disusunnya Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang Irigasi adalah untuk menjamin terselenggaranya pengembangan dan pengelolaan sistem irigasi yang berfungsi untuk mendukung produktifitas usaha tani guna meningkatkan produksi pertanian dalam rangka ketahanan pangan nasional dan kesejahteraan masyarakat petani, yang diwujudkan melalui keberlanjutan sistem irigasi.


Rapat Monitoring Evaluasi (Monev) Lingkup Koordinasi Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Lahat

Rapat Sinergisitas Perencanaan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2017


Tinggalkan Komentar
1 Komentar :

Mashalof

13 Desember 2017 - 05:35:30

This message is posted here using XRumer + XEvil 4.0

XEvil 4.0 is a revolutionary application that can bypass any antibot CAPTCHA's.
Captcha Recognition Google (ReCaptcha-1, ReCaptcha-2), Facebook, BING, Hotmail, Yahoo,
Yandex, VKontakte, Captcha Com - and over 8.4 million other types!

You read this - it means it works! ;)
Details on the official website of XEvil.Net, there is a free demo version.

Check YouTube video "XEvil ReCaptcha2"